Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Plug In Winamp Untuk Yahoo Messenger

Yahoo ! Messenger Now Playing

ini adalah plug in winamp yang digunakan untuk mengubah status kamu. Cukup Menarik, kamu tidak perlu mengubah status kamu secara manual karena dengan Yahoo ! Messenger Now Playing status yahoo messenger kamu akan berubah secara otomatis dan tentunya status itu adalah diambil dari judul dan artis lagu yang saat itu kamu putar di winamp player dan status itu bisa dilihat oleh orang lain bahwa kmu sedang mendengarkan lagu tersebut lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :

Selain bisa mengubah status otomatis kamu juga masih bisa menyisipkan status lagi didepan atau dibelakang track lagu yang sedang kamu putar jadi lebih seru dan asyik kan menggunakan plug in
Yahoo!Messenger Now Playing.



Nah untuk instalasi nya yang perlu kamu perlukan adalah :
1.Yahoo!messenger versi 8 keatas, Download Yahoo!messenger click disini.
2.Winamp player versi 5 atau lebih, Download Winamp Player click disini
3.Yahoo!Messenger Now Playing, Download Yahoo!Messenger Now Playing click disini


setelah semuanya sudah terserdia mulai yahoo messenger sampek plug in nya, langkah selanjutnya adalah instalasinya, ikuti langkah sebagai berikut :
  • Pastikan Winamp telah terinstal pada komputer, jika belum silakan instal Winamp terlebih dahulu.
  • Jalankan Winamp, jika window Winamp muncul dan kmu dapat memutar sebuah lagu maka instalasi Winamp telah sukses.
  • Matikan Winamp yang kmu jalankan.
  • Klik 2 kali pada file Yahoo!Messenger Now Playing (ym8_nowPlaying_v4.0.exe), selanjutnya pilih “Run this program…”, Click “Yes” dan “OK” dan “Next”, proses instalasi plugin berjalan secara otomatis sampai selesai.
  • Jalankan Winamp player.
  • Tekan tombol Ctrl + P untuk mengubah preferences Winamp.
  • Klik “General Purpose”

  • Kemudian klik 2 kali pada “Yahoo!Messenger 8 Now Playing[v 4.0]” selanjutnya aktifkan/centang pada “Enable Status changing”. Dalam kotak status format kamu bisa mengisikan format plug in yang tersedia disebelah kiri dengan memasukkan kode $A untuk menampilkan artis dan lain sebagainya sesuai dengan keinginan anda, dan dalam kotak format kamu juga bisa memasukkan status tambahan berupa tulisan atau url,website atau blog anda lihat gambar. status tersebut bisa dibelakang atau didepan. Setelah semua format yang kamu inginkan sudah masuk lalu tekan “Save”

  • langkah terakhir iyalah buka yahoo messenger dan amati status kamu, status kamu akan muncul secara otomatis sesuai dengan format yang kamu masukkan kecuali ada kesalahan instalasi plugin pada winamp player hehhehehe ......
SELAMAT mencoba !!!!!!!!!!




NB : jika kamu tidah menggunakan winamp sebagai music player dan instant messege yang kamu gunakan bukan yahoo kamu kamu bisa menggnakan :


Hyper IM

dengan Hyper IM kamu bisa masukkan status kamu bukan hanya pada yahoo messenger tapi di instant messege lainnya dan music playernya pun juga tidak hanya winamp tetapi di music player lainnya seperti WMP,Jet Audio dan lainnya semuanya bisa. untuk setting Hyper IM emang agak sulit tapi ini lebih lengkap bisa di instant messege selain YM dan music player nya pun bukan cuma winamp silahkan bagi yang penasaran untuk mencoba.


click link dibawah gambar untuk download Hyper IM atau CLICK HERE


0 komentar:

Posting Komentar